f SPANDUK IMLEK TAHUN 2023 | Free Download - osedes.std
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SPANDUK IMLEK TAHUN 2023 | Free Download

Imlek Merupakan Perayaan Pergantian Tahun Bangsa Tionghoa. Pada Perayaan Ini Biasanya Orang-Orang Tionghoa Melakukan Berbagai Upacara Atau Pesta Yang Ditandai Dengan Berbagai Kegiatan Dan Pernak-Pernik Budaya China, Salah Satunya Yang Kita Kenal Dan Tidak Asing Lagi Adalah Antraksi Barongsai, Pembagian Angpao, Pesta Meriah Dan Ucapan-Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek. Oleh Karena Itu, Ini Menjadi Kabar Suka Cita Bagi Teman-Teman Pekerja Kreatif Dan Percetakan Untuk Ikut Ambil Bagian Dalam Perayaan Ini, Dimana Kita Memperoleh Kesempatan Untuk Membantu Orang-Orang Atau Lembaga  Tertentu Untuk Membuat Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Mereka Baik Dalam Bentuk Kartu Ucapan, Banner/Spanduk, Baliho Dan Lain-Lain. Dengan Demikian, Kami Dari Tim Osedes.Std Ikut Ambil Bagian Dalam Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2023 Ini Dengan Menawarkan Salahsatu Desain Banner/Spanduk Dengan Ukuran 100x400 Cm Yang Bisa Langsung Digunakan Oleh Teman-Teman Atau Bapak/Ibu Untuk Menyampaikan Ucapan Selamat Imlek Kepada Kerabat Atau Teman-Teman Kita Dari Negara China.

Sebagai Informasi Desain Banner/Spanduk Dari Kami Sudah Menggunakan Format .Psd Jadi Teman-Teman Tidak Perlu Khawatir Bila Memodifikasinya Menjadi Lebih Baik Lagi Sesuai Kebutuhan Anda. Kemudian Desain Banner/Spanduk Dari Kami Juga Hanya Bisa Digunakan Secara Personal Dan Tidak Untuk Diperjual Belikan. Apabila Teman-Teman Suatu Saat Mengalami Biaya Kredit Poin Karena Alas An Tindakan Komersial Maka Itu Diluar Tanggung Jawab Kami.

Maka, Akhir Kata Kami Segenap Tim Osedes.Std Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Kepada Teman-Teman Dan Saudara Kami Dari Negara China Semoga Ditahun Ini Kita Semua Mendapat Kemakmuran Dan Kebahagian Darituhan Yang Maha Esa. Gong Xi Fa Chai !

Desain 1

Desain 2


SILAHKAN DI DOWNLOAD SPANDUK IMLEK 2023

Format : PSD (photoshop)

Resolusi : 300 px

Ukuran File : 21.6 MB

Link Download : klik disini

Password : osedes.std2023/01

Terimakasih jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar dan kunjungi juga channel youtube kami Osedes.std silahkan subscribe, like and share.




Posting Komentar untuk "SPANDUK IMLEK TAHUN 2023 | Free Download"